Saturday, January 5, 2008

Berbagi tugas???kenapa tidak..

Ni foto farah kalo lagi belanja ma yanda, kalo farah ga tidur seeh..

Hari ini, yanda ma farah pergi belanja kebutuhan sehari2 nih. Bunda kemana nih??bunda dirumah mo nyetrika dan mo masak juga. Alhamdulillah swamiku mau berbagi tugas dan belanja.Ga nyangka ya,yang dulunya sama sekali ga pernah belanja apalagi masak.Eeeh sekarang mau dia momong farah dan beli bawang, minyak goreng, dan mau masak pula. Bunda dari rumah cuma telpon nanyain lagi dimana,farah lagi apa??. Trus ketika telpon yg ketiga kalinya, yanda crita farah tidur dikereta dorong dan terpaksa harus bawa 2 kereta nih, kereta farah dan kereta belanja. Jadi jalannya pelan2, rame lagi. Masyaallah ga bisa bayangin yak..tapi itulah swamiku. Jadi makin sayang ja nih..:)

No comments:

Greeting

Halloo...para pengunjung yang sengaja atau tidak sengaja menemukan blog ini. Nulis Maning hanyalah catatan seorang perempuan yang baru belajar dan semuanya secara otodidak.

Tujuan semula adalah sebagai pengingat dan pembelajaran diri sendiri. Akan tetapi tidak menutup kemungkinan jika ada yang ingin mengambil ilmunya, memberikan kritik, dan saran agar blog ini bisa lebih baik lagi. Semoga ilmu yang kita peroleh membawa keberkahan. Amin.

Mohon maaf kepada para blogger, para jurnalis, pakar keluarga, pakar merajut, ilmuwan, dan para ahli masakan jika tulisan dalam blog ini masih banyak kekurangan. Terima kasih untuk sumber-sumber referensi yang saya kutip.