Wednesday, August 20, 2008

" Kehamilan 14 Minggu "


Setelah dua minggu dari terakhir berkunjung ke dokter, kemarin adalah jadwal kontrol lagi. Ngga tahu harus senang atau sedihkah mela ketika menimbang badan, disana tertera 59,6 kg. Sedikit ga percaya,mela ulang lagi, ternyata angkat yang tertera ga berubah. Yah..dalam waktu 2 minggu naik 2 kg. Kalo kehamilan trimester ke tiga mungkin wajar ya..tapi ini masih 14 minggu. Meski begitu,tetap terucap syukur,alhamdulillah. Panjang bayi 9 cm dalam umur 14 minggu 5 hari tapi kemarin ga begitu jelas terlihat, mungkin lagi main petak umpet he he. Setelah menjalani tahapan pemeriksaan akhirnya 1,5 jam (alhamdulillah ga antri) kita bisa pulang. Dalam perjalanan pulang, sambil merangkul bunda, yanda menasehati panjang lebar. Yang penting anak kita sehat, dan bunda juga sehat. Bunda ga boleh egois, kalau BB ga naik malah harus dipertanyakan,,?Nanti toh setelah lahir dan menyusui BB kembali lagi turun.Ingat ketika hamil farah khan??he he..."iya deh yanda"Astaghfirullah.
Bunda berarti tetap makan sedikit2 tapi sering, minum susu, makan yogurt karena untuk kebutuhan kalsium, buah dan sayuran.

2 comments:

-=aMiTa=- said...

mbaaa,,,
hamil k2 yaaa..???
waaaa,,,
alhamdulilaah..

makan makaaaaan...

*bletak!! dijitak*

hihihi

Kamiela Mussafi said...

iya mitha..doain ya..
makan makaaaan..

Greeting

Halloo...para pengunjung yang sengaja atau tidak sengaja menemukan blog ini. Nulis Maning hanyalah catatan seorang perempuan yang baru belajar dan semuanya secara otodidak.

Tujuan semula adalah sebagai pengingat dan pembelajaran diri sendiri. Akan tetapi tidak menutup kemungkinan jika ada yang ingin mengambil ilmunya, memberikan kritik, dan saran agar blog ini bisa lebih baik lagi. Semoga ilmu yang kita peroleh membawa keberkahan. Amin.

Mohon maaf kepada para blogger, para jurnalis, pakar keluarga, pakar merajut, ilmuwan, dan para ahli masakan jika tulisan dalam blog ini masih banyak kekurangan. Terima kasih untuk sumber-sumber referensi yang saya kutip.