Saturday, August 9, 2008

" Kehamilan 12 Minggu "


Di usia kehamilan yang baru 12 minggu sudah terasa beberapa rok /celana sudah mulai sempit. Kalo baju alhamdulillah masih cukup semua, satu lagi keuntungan baju longgar buat muslimah:)..
Akhirnya kita berusaha nyari baju hamil yang paling nggak ngga terlalu seksi (ada ga ya,,,biar ga terlalu menonjol buntelan karuniaNYA)...eehh ga gampang juga nyarinya ya. Dulu pas hamil farah, mela tinggal pakai gamis..dah cukup nyaman.
Sampai umur 3 bulan ini, mela masih sering mual. Bahkan kalau sikat gigi kayaknya merangsang muntah gitu. Tapi meski gitu mela tetap sikat gigi kok he he..kasihan yanda dan farah.
Karena dr Kullig sedang urlaub (cuti) akhirnya pasiennya di pindah sementara ke koleganya. Tempat praktek dokternya lebih teratur dan perawat yang bantu lebih banyak, sehingga lebih cepat ditangani. Subhanallah..dokternya baik banget meskipun terlihat cekatan karena banyaknya pasien dan low profile. Kita ga menyangka kalau dia seorang dokter karena dari baju yang dipakai ga ada bedanya dengan para perawatnya. Lho kok malah cerita dokter sih..
Alhamdulillah bayi yang dikandungan sehat di umur 12 minggu 5 hari dengan panjang 6,27 cm dari kepala sampai pantat, soalnya kakinya lagi keatas.
Masyaallah..sudah terlihat kepala, hidung, dan kakinya.
Kemarin yanda dah beliin vitamin baru yang plus DHA setelah 3 bulan...makasih ya sayang:)
BB bunda dah naik 1 kg, jadi 57,5 kg ( sedih atau senang ya...:) Tekanan darah 98/73, kok bisa ya??katanya banyak minum karena cuacanya emang sedang panas sekali.

No comments:

Greeting

Halloo...para pengunjung yang sengaja atau tidak sengaja menemukan blog ini. Nulis Maning hanyalah catatan seorang perempuan yang baru belajar dan semuanya secara otodidak.

Tujuan semula adalah sebagai pengingat dan pembelajaran diri sendiri. Akan tetapi tidak menutup kemungkinan jika ada yang ingin mengambil ilmunya, memberikan kritik, dan saran agar blog ini bisa lebih baik lagi. Semoga ilmu yang kita peroleh membawa keberkahan. Amin.

Mohon maaf kepada para blogger, para jurnalis, pakar keluarga, pakar merajut, ilmuwan, dan para ahli masakan jika tulisan dalam blog ini masih banyak kekurangan. Terima kasih untuk sumber-sumber referensi yang saya kutip.