Wednesday, November 12, 2008

"Ultraschall Extra"



"""That is girl..Wallahua'alam.



"'''Head Image""



"""Masyaallah..wonderful 3-dimention..the baby the hand in the mouth"""



""Again..Is it my next baby,it isn't???. Mom and Dad hopes you will be grow and healthy inside"


Ini adalah gambar hasil ultrasal (UltraSonoGrafi) diluar jadwal ultrasal rutin di dokter kullig tempat kita kontrol. Tempatnya lebih bagus dan peralatannya lebih canggih. Selama kehamilan kita diberi kesempatan cuma sekali datang kesini yakni ketika kehamilan 20 mingguan. Begitu datang kita langsung berbaring menghadap layar lebar yang menampilkan keajaiban bayi di dalam perut yang merupakan anak kita sendiri. Ditemani mas saif yang duduk disamping tempat tidur kita dibuat takjub ..masyaallah.

No comments:

Greeting

Halloo...para pengunjung yang sengaja atau tidak sengaja menemukan blog ini. Nulis Maning hanyalah catatan seorang perempuan yang baru belajar dan semuanya secara otodidak.

Tujuan semula adalah sebagai pengingat dan pembelajaran diri sendiri. Akan tetapi tidak menutup kemungkinan jika ada yang ingin mengambil ilmunya, memberikan kritik, dan saran agar blog ini bisa lebih baik lagi. Semoga ilmu yang kita peroleh membawa keberkahan. Amin.

Mohon maaf kepada para blogger, para jurnalis, pakar keluarga, pakar merajut, ilmuwan, dan para ahli masakan jika tulisan dalam blog ini masih banyak kekurangan. Terima kasih untuk sumber-sumber referensi yang saya kutip.